Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Giselle Jalin Chemistry Dalam Film Pendek

Last Child - Gisel Jalin Chemistry Dalam Film Pendek


Last Child - Gisel Jalin Chemistry Dalam Film Pendek 

Kapanlagi.com - Sebagai seorang musisi, Virgoun, vokalis Last Child dan Gisel rupanya cukup piawai dalam urusan olah peran. Bukti kepiawaian mereka tersebut nampak dari film pendek berjudul SELURUH NAFAS INI.

Dalam film pendek yang diputar sebelum konser dimulai semalam di Hall Basket, Senayan Jakpus, Minggu (25/3), terlihat bagaimana mereka dengan mudah menciptakan chemistry.

Film pendek ini merupakan cerita dari single hits Last Child yang berjudul sama, yang di dalamnya Last Child berakting bersama Gisel. Selama kurang lebih 30 menit, film ini  bercerita tentang Virgoun yang mencari penyanyi wanita untuk menjadi featuring di lagu yang diciptakannya.

Virgoun pun tertarik pada kualitas vokal Gisel, seorang penjaga toko barang antik milik keluarganya. Namun ayah Gisel tidak setuju dengan keinginan Virgoun tersebut. Di sisi lain, Mourin, orang label menginginkan Virgoun untuk cepat membawa penyanyi pilihannya itu atau Mourin akan membawa penyanyi lain pilihannya.

Setelah ditunggu beberapa lama, Virgoun tidak kunjung membawa Gisel kepada Mourin. Alhasil Mourin membawa penyanyi wanita pilihannya yang tak disangka ternyata adalah Gisel. Rekaman pun dimulai dan menghasilkan paduan vokal yang dahsyat di lagu SELURUH NAFAS INI. (kpl/hen/dka)

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/last-child-gisel-jalin-chemistry-dalam-film-pendek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar