Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Giselle Takut Pada Personil Last Child?


GISELLE TAKUT PADA PERSONIL LAST CHILD?


Kapanlagi.com - Gadis manis ini bisa didengar suaranya di album OUR BIGGEST THING EVER dari Last Child. Di sana, ia berkolaborasi dalam lagu Seluruh Nafas Ini. Bagaimana ceritanya Gisel bisa terlibat dengan Last Child?
"Aku bantuin Virgoun aja, karena katanya lebih hidup kalau berdua," kata Gisel saat dijumpai di konser Last Child, Minggu (25/03).
"Aku tertarik karena ini kesempatan baru, dan ini band beraliran sedikit keras. Aku juga belum punya single baru, jadi seneng aja ada kesempatan, pengalaman baru," tutur jebolan INDONESIAN IDOL ini.

Walaupun mengakui ada kesulitan karena tidak mudah menyatukan suara laki-laki dan perempuan, Gisel senang hasilnya bisa selaras. Apalagi, adaptasi dilakukan hanya pada saat rekaman, "Dukanya berduet, suka kepentok. Apalagi aku sempat nggak ikut beberapa kali, lagunya dibawain orang lain. Memang nggak banyak ketemu, sulit," ujarnya.
Lucunya, di awal kesepakatan berkolaborasi, Gisel justru merasa takut pada personel Last Child yang memang bertato, "Orang-orangnya agak serem. Tapi ternyata imut-imut, ada tato yang gambar sapi, gambar Mickey Mouse. Ternyata mereka berhati lembut dan baik," tutupnya seraya tertawa. (kpl/hen/rea)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar