Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Janji Beri Gitar

Last Child Janji Berikan Gitar ke Penonton


Last Child Janji Berikan Gitar ke Penonton 

Kapanlagi.com - Lima hari lagi menjelang konser tunggal sekaligus launching album kedua OUR BIGGEST THING EVER dari band Last Child sepertinya mendapat respon positif dari penikmat musik Indonesia khususnya Last Friend.

Selain menggaet beberapa vokalis ternama seperti Anji, Ivan Seventeen, Gisel dan Sansan dari Pee Wee Gaskin, Virgoun sang vokalis bakal memberikan gitar kesayangannya bagi siapa saja yang datang membawa CD album kedua Last Child paling banyak.

"Ya kita juga akan memberikan yang terbaik buat Last Friend (penggemar), tiketnya aja harus pake CD album terbaru kita. Dan nanti akan ada hadiah buat siapa saja yang membawa CD Last Child paling banyak, bakal mendapatkan gitarnya Virgoun," terang Mami yang disambut hangat oleh Virgoun.

"Itu gitar kan kenang-kenangan gue waktu beranjak dari bawah. Gue gak sayang karena mereka (Last Friend) telah memberikan lebih ke kita jadi kenapa enggak gue kasih balik buat mereka," terangnya di studio Abee, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (20/03).

Untuk konser yang bakal digelar pada hari Minggu (25/03) nanti, Last Child bakal membawakan sekitar 19 lagu dari album pertama hingga album kedua. Selain itu penampilan kolaborasi dengan beberapa vokalis ternama bakal jadi sajian tersendiri.

Band yang terbentuk sejak 2005 lalu ini pun merasa bangga bisa dibantu oleh vokalis yang lebih senior seperti Anji, Ivan dan Sansan. "Kita sempat sharing sama Anji, dia bilang kuncinya ketinggian nih, jadi kita coba turunin biar dapet semua. Tapi itu jadi tantangannya, karena vokalnya kan beda dan butuh latihan juga bareng senior-senior," aku Virgoun yang saat ini tengah menjaga stamina agar tidak drop saat hari H. "Gue agak-agak pilek jadi harus banyak istirahat juga dan banyak minum vitamin biar hari H nya nanti bisa pol-polan," harapnya. (kpl/gum/sjw)

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/last-child-janji-berikan-gitar-ke-penonton.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar