Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Last Child Tak Paksakan Fans






LAST CHILD TAK PAKSAKAN FANS










Kapanlagi.com - Sebagai band indie Last Child tak pernah mengharapkan dengan banyaknya fans yang hingga tembus angka 1 juta. Mereka sempat kaget dengan angka tersebut, dan mereka juga tak pernah memaksakan para fansnya untuk menilik halamannya.
"Sebenarnya dengan fans kita di facebook itu kita kaget banget. Pas kita tahu sampai tembus angka 1 juta kaget banget. Karena kita tidak pernah memaksakan agar fans kita banyak, tapi kita hanya menyajikan apa adanya aja. Tapi itu kebanggaan buat kita bisa sebanyak itu," ujar Ary Ceper drumer dari Last Child saat dijumpai di Studio 3 Hanggar Teras, Jakarta Selatan, Minggu, (30/1).
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]


Last Child juga bertujuan sama dengan apa yang diraih oleh Superman Is Dead yang bisa meraih penghargaan Billboard karena fans di facebooknya mencapai 1,7 juta. Namun mereka tak memaksakan target untuk harus seperti ini.
"Kita gak kejar target, tapi kita coba berikan yang terbaik aja. Tapi itu salah satu tujuan kita juga bisa masuk tangga lagu Billboard, kita tidak memaksakan," paparnya.
Untuk melayani fans kalian yang jutaan seperti apa? "Kalau di facebook uda ga mungkin, karena udah banyak banget. Paling lewat twitter, karena itukan sifatnya personal lebih enak buat jawab langsung," tukasnya. (kpl/hen/faj)
 

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/last-child-tak-paksakan-fans.html














Tidak ada komentar:

Posting Komentar