Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Liris Album Perdana

Last Child Rilis Album Perdana
Diposting oleh : Iman Soberi Art
Kategori: Hot Info - Dibaca: 201 kali
Jakarta.asik – Last Child, band yang di bentuk  awal tahun 2006 ini beranggotakan Virgoun (vokal/gitar), Dhimaz (bass) dan Ary Ceper (drum). Akhirnya, trio asal Jakarta ini akan meluncurkan album perdananya bertema “Our Biggest Thing Ever”.

Judul yang menurut Virgoun, sang vokalis, sebagai deskripsi sekaligus doa atas apa yang termuat di dalam album mereka. Album ini rencananya akan dirilis secara Nasional di semua outlet KFC mulai tanggal 25 Januari 2012 dan merupakan hasil kerjasama Dr.m dengan Music Factory.

"Sepanjang proses pembuatan album ini, kami benar-benar mencurahkan segala kemampuan kami. Proses produksinya pun sudah dimulai cukup lama. Dan mengalami banyak penyempurnaan sehingga hasilnya cukup memuaskan. Semoga benar-benar bisa menjadi sesuatu yang besar untuk Last Child," ungkap sang vokalis, Virgoun.

Dalam album yang berisikan 11 lagu tersebut, Last Child juga menggandeng Gisel Idol untuk bekerja sama membawakan lagu berjudul Seluruh Nafas.

"Saya memilih Giselle karena kualitas suaranya pas dengan karakter lagunya. Selain itu, dia cantik, dan sangat ramah," tambah Virgoun. "Keramahan ini merupakan bahan pertimbangan yang cukup utama, karena bagaimana pun LAST FRIENDS atau LF (begitu sebutan Fans Last Child) adalah harta yang paling berharga untuk kami, oleh karena itu, siapa pun teman kolaborasi kami pastinya harus bisa masuk dan nyaman untuk berada bersama2 dengan mereka (LF)" lanjut Virgoun.

Album Our Biggest Thing Ever sendiri berisikan lagu-lagu tentang kisah cinta, kehidupan yang beragam mulai dari perbedaan, jeritan hati seorang anak kepada ibunya, long distance relationship, anthem untuk Last Friends, sampai proses tumbuh dewasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar