Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Merilis Album

Konser Rilis Album, Last Child Gaet Anji & Ifan 'Seventeen'

 

  Jakarta - Band indie rock Last Child akan menggelar konser rilis album mereka pada 25 Maret mendatang. Konser tersebut pun akan bertabur penyanyi-penyanyi yang eksis di jalur musik pop.

Konser akan digelar di Hall D Senayan, Jakarta Selatan mulai pukul 12.00 WIB. Para musisi yang ikut meramaikan acara tersebut adalah Ifan 'Seventeen' juga Anji mantan vokalis Drive. Giselle 'Idol' yang juga berduet di album Last Child ikut tampil.

Tapi bukan hanya dari musik pop saja yang dipinang Last Child. Sansan vokalis Pee Wee Gaskin juga akan menyanyikan lagu-lagu pilihan dari Last Child. Para bintang tamu ini nantinya diminta untuk membawakan lagu-lagu lawas Last Child.

"Penyanyi-penyanyi ini punya suara khas, yang kalau mereka nyanyi lagu apapun orang pasti kenal suara mereka. Gue mau mereka bawain lagu-lagu lama kita. Pengen ngasih opsi lain dari lagu Last Child ke orang," ujar sang vokalis Virgoun kepada detikHOT.

Untuk bisa menyaksikan acara ini, para Last Friend (penggemar Last Child) juga tak harus keluar duit. Syaratnya cukup membawa album baru 'Our Biggest Thing Ever' milik mereka. Album ini sudah dirilis sejak Januari lalu di jaringan restoran siap saji KFC.

"Nggak pakai tiket. Ini strategi jual album juga," tutur Virgoun seraya tertawa.

Tapi buat para Last Friend yang membawa CD album terbanyak akan mendapat hadiah spesial langsung dari Virgoun. Ia siap menghibahkan salah satu gitarnya untuk penggemar setianya itu.

Di konsernya nanti Last Child siap menyuguhkan 19 lagu mereka. Jadi siap-siap dipuaskan dengan semua karya Last Child.

(yla/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar