Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Selalu Dukung Teman

Last Child Selalu Dukung Teman


Last Child Selalu Dukung Teman 

Kapanlagi.com - Dalam sebuah band, pergantian personel tentunya hal yang sangat biasa. Perbedaan visi biasanya menjadi alasan. Hal itu pula telah dirasakan oleh Last Child.

Kini, mereka berformat trio dengan Virgoun sebagai vokal dan gitaris, Mamie pada gitar, dan Dhimaz sebagai pembetot bas. Sebelum ini, ada Ari Ceper di belakang set drum dan Yodie yang digantikan Mamie.

"Yodie keluar karena kuliah dan kerja. Orangtuanya tidak merestui untuk terjun di dunia musik. Dia sekolah S2," kata Dhimaz, "Kalau Ari sudah nggak sama visinya, dia lagi mendalami jadi DJ. Kita selalu support apapun yang dia lakukan."

Karena itu, sekarang Last Child masih menggunakan drummer additional, walaupun bukan orang baru, "Kita masih punya komunitas ya, Ipang bukan orang baru lagi buat kita. Dia yang selalu gantiin Ari kalau dulu Ari nggak bisa. Jadi Ipang sudah tahu musiknya Last Child seperti apa," ujar Virgoun.

Mengakui beda personel beda pula soul yang dibawa, menurut Dhimaz untuk album OUR BIGGEST THING EVER ini ketukan-ketukan yang dipakai masih mengikuti gaya Ari, "Tapi nanti kalau album lain, baru pakai gaya lain," katanya menambahkan.

Selama ini, kebanyakan yang menciptakan lagu di Last Child memang Virgoun, termasuk soal aransemen. Tetapi Dhimaz pernah menyumbang satu lagu, dan rencananya Mamie juga diharuskan teman-temannya menciptakan satu lagu. (kpl/hen/rea)

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/last-child-selalu-dukung-teman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar