Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Tak Berusaha Bikin Lagu Galau

Last Child: Kita Tak Berusaha Bikin Lagu Galau

 

Jakarta - Lewat lagu-lagunya, band Last Child dicap sebagai band galau. Sejujurnya, Last Child sendiri mengaku tidak pernah galau dan tidak berusaha untuk membuat lagu yang galau.

"Gue kalau bikin lirik bukan soal gue yang galau. Di lagu 'Pedih' juga bukan gue yang patah hati. Tapi orang jatuhnya jadi galau. Nggak tahu juga kenapa," ujar sang vokalis Virgoun kepada detikHOT.

Virgoun yang banyak menciptakan lagu Last Child tak punya formula untuk membuat lagu galau. Musik Last Child pun boleh dibilang nge-rock dan tidak cengeng. Banyak dari lagu-lagu mereka pun yang punya nada-nada riang dan kencang.

Tapi lewat survei kepada para penggemar mereka yang diberi julukan Last Friend, ternyata lagu-lagu berlirik dalamlah yang banyak dipilih. Last Child menjadi salah satu band yang harus didengarkan ketika sedang merasakan kegalauan.

"Kita pembuktiannya di off-air. Kita nggak segalau itulah. Udah biasa kita dibilang band galau, tapi nyatanya nggak kok. Apalagi di Twitter, banyak dikata-katain juga. Tapi biarinlah," tutur sang bassis Dimas.

Secara fesyen juga band trio itu cukup selaras dengan musik mereka. Last Child suka berbusana dengan nuansa rock dan tubuhnya pun dipenuhi tato.

"Kita bertiga anak seni semua. Musik dan fesyen kami semuanya dari seni. Dari musik yang kita cintai, dari pelaku musik yang juga kita idolakan. Ada yang suka atau nggak balik lagi aja ke orangnya masing-masing. Kita cuma ingin jujur aja berkarya," jelas Virgoun seraya menghisap rokoknya.

Lalu bagaimana soal rencana konser rilis album mereka? Tunggu setelah ini di Main Stage detikMusic.

Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2012/03/21/142359/1873380/228/last-child-kita-tak-berusaha-bikin-lagu-galau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar