Laman

Label

Selasa, 27 Maret 2012

Tidak Lupa Komunitas


Last Child: Kami Tidak Lupa Komunitas


   

Last Child: @KapanLagi.com®



Kapanlagi.com - Ini dia band yang hari Minggu lalu (25/03) sukses menggelar konser menyambut album terbaru mereka, OUR BIGGEST THING EVER. Virgoun (vokal/gitar), Dhimaz (bas), dan Mamie (gitar) mengungkapkan cerita mengenai rekan-rekan yang diajak berkolaborasi dalam konser tersebut.

"Konsep konser ini, kita menggabungkan teman-teman agar tidak lupa akarnya dari mana. Makanya ada Danger Ranger, Pee Wee Gaskins dan sebagainya. Sengaja digabungkan dari teman-teman indie sampai yang sudah dikenal. Ini benang merah perjalanannya Last Child," tutur Mourin dari DR. M selaku salah satu penyelenggara.

"Kalau Sansan dan Pee Wee Gaskins itu dulu teman seperjuangan waktu masih di indie, sudah kenal lama. Kalau sama Danger Ranger, mereka adik kelasnya Last Child," ujar Mourin lagi.

Virgoun pun sengaja memilih Gisel Idol yang sudah berkolaborasi untuk lagu Seluruh Nafas Ini karena memang suara Gisel sangat pop, "Kita sempet audisi, terus dengerin suaranya memang pop banget. Gue cari lewat Youtube, gue tetap cari sampai akhirnya lihat dia waktu ikut audisi INDONESIAN IDOL. Dia sempat salah nyanyi, tapi justru pas salah itu gue tertarik," kata sang vokalis.

"Kalau Anji dan Ivan (dari Seventeen), mereka dua vokalis yang gue suka. Basic musiknya sama, memang tidak berawal dari komunitas langsung ke industri. Tapi gue suka mereka," ucap Virgoun.

Konser Last Child yang didukung teman-teman memang terhitung sukses. Sebagai sebuah band, basis massa pun terhitung besar. Menurut Mourin, sejak terbentuk tahun 2006, fans yang terbentuk melalui jejaring sosial dan menamakan diri Last Friend itu telah mencapai 2,5 juta penggemar. (kpl/hen/rea)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar